Gejala Penyakit Liver

Mengetahui gejala penyakit liver sangat penting sekali untuk Anda. Dengan begitu, Anda bisa melakukan penanganan sedini mungkin, sehingga kondisi yang lebih parah bisa di cegah.

Maka dari itu, di sini saya akan memberikan informasi mengenai gejala atau ciri-ciri penyakit liver. Semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam mengenali penyakit ini.

Inilah Beberapa Gejala Penyakit Liver Yang Harus Anda Waspadai

Penyakit liver sendiri termasuk penyakit serius yang harus mendapatkan penanganan secara serius agar bisa sembuh secara total.

Namun, kebanyakan masyarakat Indonesia sering mengabaikan keluhan yang muncul, sehingga saat dilakukan pemeriksaan, penyakit liver yang mereka derita sudah memasuki tingkatan yang lebih parah.

Gejala Penyakit Liver

Untuk menghindari kondisi yang tidak di inginkan dari penyakit liver, kami sarankan Anda untuk segera mengunjungi dokter apabila mendapati salah satu atau beberapa gejala penyakit liver di bawah ini:

  1. Badan sering sekali merasa cepat kelelahan
  2. Terjadi penurunan nafsu makan
  3. Berat badan juga ikut mengalami penurunan
  4. Perut yang terasa keras dan membuncit
  5. Nyeri atau sakit pada bagian perut
  6. Terjadi perubahan warna pada kulit, bagian putih mata, serta kuku menjadi kekuningan
  7. Warna feses pucat, atau berdarah
  8. Warna urine lebih gelap atau kuning pekat
  9. Bau urine yang menyengat
  10. Mengalami gangguan pencernaan, salah satunya terjadi konstipasi atau BAB tidak lancar
  11. Mudah mengalami memar
  12. Bau mulut
  13. Anemia
  14. Gatal-gatal pada kulit
  15. Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki

Jika ada gejala tambahan selain yang ada di atas, Anda juga dapat membicarakannya dengan dokter yang menangani Anda.

Nah, itulah beberapa gejala penyakit liver yang harus Anda waspadai kehadirannya guna mencegah kondisi yang lebih parah.

Bagi Anda yang membutuhkan solusi untuk mengobati penyakit liver secara alami, saya rekomendasikan Anda untuk menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat ( RJQ ) yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas.

Untuk mengetahui khasiat QnC Jelly Gamat ( RJQ ) lebih lengkap dalam mengobati penyakit liver, Anda bisa mengunjungi ⇒ Obat Herbal Penyakit Liver

Demikian informasi mengenai gejala penyakit liver yang bisa saya sampaikan di sini. Semoga, artikel kesehatan ini bisa bermanfaat untuk Anda semuanya.

Salam Sehat
By : Obat Asam Urat